Rabu, 29 Juni 2011

Mulai Melangkah...

Salam hangat untuk semua pembaca blog ini. Sudah lama saya tidak menulis di blog ini dikarenakan kesibukan baru saya di ibukota. Beberapa minggu yang lalu adalah masa-masa dimana saya mulai "melangkah" sesuai dengan slogan saya, " Masa depan adalah langkah kecil yang berakumulasi menjadi sebuah lompatan besar dalam hidup". Dimana saya mulai belajar untuk menentukan masa depan saya sendiri. Saya mulai menyusun masa depan saya dengan pergi ke ibukota. Walau banyak dari orang-orang terdekat saya yang menyarankan untuk tidak pergi ke ibukota. Namun saya melihat suatu peluang untuk mencapai mimpi-mimpi saya di masa depan. Maka dari itu saya mencoba melangkahkan kaki untuk pergi ke ibukota.

Di awal saya "melangkah", saya juga merasakan betapa beratnya meninggalkan keluarga yang telah membesarkan saya sampai saat sekarang ini. Namun saya berfikir ulang bahwa saya pergi bukan untuk sesuatu yang sia-sia. Tapi untuk meraih mimpi-mimpi saya yang nantinya juga ikut membantu keluarga ke depannya.

Di ibukota saya tahu bagaimana dunia itu sebenarnya. Mulai yang hitam, putih, baik, jahat, terbuka, munafik, dsb. Namun itu semua saya anggap modal saya untuk melangkah lebih maju nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar